Monday 15 February 2010

Vactop Merchandise



Penggemar vinyls kini tak perlu lagi repot-repot berbelanja online. Saat ini sudah ada Vactop Merchandise yang berbasis di Bandung yang mengakomodir kegemaran anda mengumpulkan atribut musik. Vactop Merchandise tergolong nama baru di kancah rock shop penyedia segala pernak pernik budaya rock. Tapi jika anda pernah mendengar nama Du68 Music, maka segalanya tak asing lagi. Ya, Du68 Music kini berubah nama menjadi Vactop Merchandise dengan Ronald Simanjuntak sebagai owner-nya.
Pilihan vinyls-nya juga beragam dan lintas genre. Dari thrash metal macam Megadeth atau Skeletonwitch, rock seperti Smashing Pumpkins, Velvet Underground, The Smiths, Pissed Jeans, dan Oasis, hingga eksperimental macam Sunn O))) dan Radiohead era Hail to the Thief.
Tersedia juga beragam vinyl boxset dari Sonic Youth album Goo, Velvet Underground the Early Singles 7” boxset, hingga koleksi mantap 7” dari Smashing Pumpkins. Masih ada beragam original apparel dari hoodies, cap, CD, DVD, dan T-shirt. Harga sangat bersaing, dari mulai 170rb – 300rb untuk vinyls, dan 185rb – 500rb untuk apparel. First come first serve, so do not waste your time around…

No comments:

Post a Comment